ppid@riau.go.id (0761) 45505
Pengurus KONI Pelalawan Resmi Dilantik

Pengurus KONI Pelalawan Resmi Dilantik

  • PPID UTAMA
  • 28 May 2024
  • 164 View

PELALAWAN - Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin resmi melantik pengurus KONI Kabupaten Pelalawan Periode 2024-2028 di gedung Balai Seminai Pangkalan Kerinci, Selasa (28/5).

Dengan mengusung tema ”Mewujudkan Koni Kabupaten Pelalawan sebagai Organisasi yang Solid dan Profesional dalam Pembinaan Atlet dan Pelatih”, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) 

Pengukuhan dan Pelantikan diawali dengan tari persembahan dan dilanjutkan dengan pembacaan lantunan ayat suci Alquran serta mulai dengan doa sebelum pelaksanaan acara dimulai. Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Hoesin, Bupati Pelalawan H Zukri, SE, Forkopimda serta Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Ketua panitia Husnan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebelum pelantikan ini ada beberapa tahapan yang telah dilaksanakan yakni Musorkab Koni Kabupaten Pelalawan. Dalam Musorkab itu terpilihlah Marjohan Syah. Lalu, dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Koni Pelalawan masa bakti periode 2024-2028.

”Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama atas terselenggaranya pelantikan ini, tentu dengan harapan, dengan kepimpinan Marjohan Syah, bisa membina seluruh Cabor dan membawa seluruh Cabor Pelalawan masuk tiga besar pada Kejurprov 2026.Bahkan menjadikan kedepannya Kabupaten Pelalawan sebagai tuan rumah Kejurprov sesuai dengan tema yang diusung," ujarnya

Ketua Koni Kabupaten Pelalawan Marjohan Syah, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan. Begitu juga dengan para seluruh pengurus dan panitia yang telah mempersiapkan terlaksana acara pelantikan pengurus Koni Kabupaten Pelalawan periode 2024-2028.

”Dengan amanah yang telah diberikan ini, kami segenap pengurus Koni Kabupaten Pelalawan kedepannya akan terus berbenah dalam pembinaan atlet dan pelatih. Sehingga Koni Pelalawan didalam setiap kejuaraan bisa meningkatkan prestasi yang lebih bagus lagi. Dimana pada Kejurprov Siak yang akan mendatang Koni Pelalawan menargetkan masuk sebagai tiga besar. Pada Kejurprov sebelumnya di Kuansing Pelalawan masih bertahan di posisi 6 se Riau,” jelas Marjohan

Sementara, itu Ketua Umum Koni Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesin, MH, mengatakan selamat kepada pengurus Koni Pelalawan yang dilantik hari ini. Semoga bisa semakin solid lagi dan benar-benar bisa menciptakan atlet-atlet baru yang berprestasi di Kabupaten Pelalawan. Bahkan bisa mencetuskan generasi atlet yang akan siap bertarung di kancah Provinsi, Nasional dan Internasional.

“Ini adalah sebuah amanah yang mulia untuk ikut memajukan olahraga Nasional khususnya olahraga di Kabupaten Pelalawan,” ucap Iskandar.

Iskandar juga berharap bimbingan dari Bupati Pelalawan dalam mendukung KONI Riau. “Kepada Bupati Pelalawan H Zukri, kami minta bimbingan karena kami yakin dengan bimbingan dan dukungan dari Bupati Zukri, pasti akan banyak prestasi yang dicapai kedepannya. Bukan hanya menjadi nomor 3 di Riau, namun kami yakin KONI Pelalawan nantinya bisa menjadi nomor 1 di Riau,” tandasnya.

Selanjutnya Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Pelalawan, semoga dengan dilantik jajaran pengurus bisa menjadi peradaban baru di kancah olahraga baik di nasional dan Internasional.

”Diharapkan juga kepada pengurus Koni Pelalawan yang telah dilantik bisa menciptakan hal baru, sehingga olahraga tersebut betul betul bisa dicintai oleh masyarakat banyak. Tentunya dengan semakin dicintainya olahraga dikalangan masyarakat, maka akan memunculkan atlet atlet baru untuk bisa membanggakan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Pelalawan,” ujarnya

“Fokuslah dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan, sehingga pengurus Koni Pelalawan ini benar-benar bisa menjadi Duta Olahraga, begitu dengan atlet-atlet Kabupaten Pelalawan yang akan mengharumkan Kabupaten Pelalawan. Pemerintah Kabupaten akan tetap mensupport terus untuk pengembangan olahraga di Kabupaten Pelalawan ini, sehingga bisa olahraga benar-benar dicintai masyarakat banyak, dan memasyarakatkan olahraga," tandasnya (ikn)



Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

342

  • 94 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 67 Sedang Proses

Member PPID

427

  • 426 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID OPD

Daftar link website PPID Pembantu Provinsi Riau

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir