PENGUMUMAN
SEHUBUNGAN DENGAN PANDEMI COVID-19 YANG SEMAKIN MELUAS, KAMI INFORMASIKAN BAHWA PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI DILAKUKAN SECARA ONLINE MELALUI WEB PPID ppid.riau.go.id
FILE BISA DIUNDUH PADA WEB TERSEBUT. DATA YANG AKAN DITINDAKLANJUTI DIKIRIM MELALUI VIA EMAIL: ppid@riau.go.id dan ppidriau1@gmail.com
CALL CENTER: 0822 6830 1149 & 0761-45505

Permohonan Informasi

Alur Permohonan Informasi :

1.    Pemohon mengajukan permohonan.

2.    Diterima oleh pelayanan informasi publik di Badan Publik. Pemohon menulis di buku layanan informasi publik.

3.    Petugas pelayanan informasi menulis formulir permohonan IP (kelengkapan administrasi; identitas Pemohon, alasan permohonan).

4.    Jika tidak memenuhi syarat kelengkapan administrasi, alasan, maksud dan tujuan Pemohon, Petugas boleh menanyakan secara detail

5.    Jika sudah memenuhi syarat kelengkapan adminsitrasi sesuai dengan ketentuan, pemohon dipersilakan menandatangani Formulir Permohonan, selanjutnya Petugas menandatangani dan menulis nomor register.

6.    Petugas menyampaikan Formulir Permohonan kepada pemohon, PPID dan Atasan PPID serta mengarsip

7.    Proses permohonan di PPID (jika tidak ada respon sama sekali waktunya 10 hari kerja), jika ada respon atau janji atau proses mencari permohonan yang di mohon waktunya 17 hari kerja.


INFORMASI PPID

DATA BERITA PPID


Utama : 743
95.99 %
Utama : 22
2.84 %
DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK PROVINSI RIAU : 4
0.52 %
DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA PROVINSI RIAU : 3
0.39 %
Total Berita PPID: 774

DATA INFORMASI PUBLIK


Tersedia Setiap Saat : 126
46.49 %
Berkala : 120
44.28 %
Serta Merta : 25
9.23 %
Dikecualikan : 0
0.00 %
Total Informasi Publik: 271

DATA INFORMASI PPID


Utama : 48
17.71 %
BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI RIAU : 42
15.50 %
DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK PROVINSI RIAU : 35
12.92 %
BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH : 28
10.33 %
Total Berita PPID: 271