PEKANBARU - Gubernur Riau H Syamsuar menghadiri acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Indonesia (KONI) Riau periode 2022-2026. Usai acara tersebut pihak pantia penyelenggara memberi kejutan kepada Gubri Syamsuar berupa kue ulang tahun (ultah). 

Pelantikan KONI Riau digelar di Hotel Pangeran, Rabu (8/6/22) malam. Bertepatan dengan hari lahir Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. 

Ketua KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman yang langsung hadir pada acara itu, turut mengucapkan rasa bahagianya kepada Gubri Syamsuar yang saat itu genap berusia ke 68 tahun. 

Serimonial yang dilaksanakan di Hotel Pangeran, Rabu (8/6/22) malam, juga dihadir Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto serta Ketua KONI Aceh dan Sumatera Utara. 

"Saya turut merasakan kebahagiaan pada malam ini. Selamat ulang tahun pak Gubernur Riau," kata Marciano Norman.

Mendapatkan kejutan, mantan Bupati Siak itu tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Syamsuar pun mengucap terima kasih atas kejutan kue ultah yang telah diberikan. 

"Terima kasih untuk bapak Ketua KONI pusat, terima kasih untuk semuanya. Saya tentunya mengucapkan syukur atas perhatian malam ini," kata Gubri. 

Pada kesempatan tersebut, Gubri Syamsuar kemudian memberikan dua potong kue kepada Ketua KONI pusat dan KONI Riau.



(Mediacenter Riau/mtr)