PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau melalui Asisten III Setdaprov Riau, Joni Irwan mengapresiasi pelaksanaan kirab dan display cakra wahana paksa taruna tingkat III tahun 2022 dari Akademi Angkatan Udara (AAU) dari Yogyakarta yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau, pada Senin (30/5/2022).

"Terima kasih, kehadiran Bapak Wagub AAU hadir bersama kita beserta jajaran dengan kehadiran drumband merupakan motivasi yang sangat luar biasa khususnya pada generasi muda," katanya, saat di wawancarai.

Ia juga menyampaikan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau merasa bangga atas kehadiran para taruna dan taruni AAU telah melakukan display drumband dan membagikan semangat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya berharap dengan kegiatan seperti ini membuat para generasi muda khususnya di Kota Pekanbaru, mempunyai niat untuk ikut menjadi angkatan seperti ikut dalam AAU ini.

"Harapannya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat kota Pekanbaru khususnya generasi penerus, mereka juga termotivasi dengan adanya AU," ucapnya.

Selain itu, Joni Irwan juga berharap kegiatan kirab dan display cakra wahana paksa taruna tingkat III ini juga dapat meningkatkan keinginan masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru untuk menjadi abdi negara taruna dan taruni bangsa.

 



(Mediacenter Riau/dw)