PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, menyampaikan kepada jajarannya, di momentum pelaksanaan HUT Korpri ke 50 Tahun 2021 ini, agar bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Hal tersebut Gubri sampaikan, usai mengikuti puncak peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 50 Tahun 2021 secara virtual, berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

"Pelayanan kepada kita harus lebih baik, dengan bekerja lebih terintegritas, lebih disiplin, karena tantangan kedepannya akan semakin berat sehingga harus lebih kerja keras," kata Gubri.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk terus melakukan koordinasi dengan semua stakeholder yang terkait terutama dalam mempersiapkan menuju digitalisasi.

Kemudian, Gubernur Syamsuar juga menyebutkan dalam menghadapi tantangan kedepannya akan semakin berat, apalagi saat ini Pandemi COVID 19 belum berakhir. Sehingga, loyalitas ASN dalam melakukan pekerjaan juga diperlukan. 

"Untuk itu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing," imbuh Gubri.

Turut hadir mendampingi Gubri dalam acara HUT Korpri 2021 diantara Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti  beserta undangan lainnya.



(Mediacenter Riau/dw)