PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menyerahkan langsung piala bergilir Gubernur Riau dalam badminton Korpri Cup Tahun 2021, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (29/11/2021).

Pelaksanaan Badminton Korpri Cup 2021, itu digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 50 Tahun 2021 yang telah berlangsung 23 - 25 November 2021 lalu, di Gedung Hall Badminton Korpri.

Pertandingan badminton tersebut dilaksanakan dengan dua kategori, yaitu kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan kategori untuk provinsi, kabupaten dan kota se Riau juga instansi vertikal.

Adapun, yang mendapat juara di kategori OPD di Lingkungan Pemprov Riau yaitu juara pertama Satpol PP, juara kedua, Disperindagkop UKM Riau, juara ketiga Dinas ESDM Provinsi Riau.

Selanjutnya, kategori Provinsi, Kabupaten dan Kota se Riau dan instansi vertikal di Riau, juara pertama oleh Polresta Pekanbaru, juara kedua Pemprov Riau, juara ketiga UIN Suska Riau dan juara keempat oleh Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Usai penyerahan piala bergilir Gubernur Riau serta mendali dan uang kepada para pemenang lomba, Gubernur Riau mengucapkan terima kasih atas partisipasi instansi vertikal termasuk TNI-POLRI yang ikut serta dalam kegiatan HUT Korpri 2021 ini.

"Kami juga turut bangga kehadiran instansi vertikal ikut dalam pelaksanaan badminton Korpri Cup Tahun 2021 ini," ucap Gubri.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada instansi vertikal yang juga ikut bekerja sama terhadap pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan COVID 19.

"Alhamdulillah, dengan kerjasama kita semua bisa mengendalikan COVID 19 dan Karhutla ini. Semoga tidak ada lagi penambahan (kasus COVID 19) di negeri kita ini," harapnya.



(Mediacenter Riau/dw)