ppid@riau.go.id (0761) 45505
HUT ke-62: PWRI Semakin Matang

HUT ke-62: PWRI Semakin Matang

  • PPID UTAMA
  • 24 July 2024
  • 16 View

PEKANBARU - Asisten I Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Zulkifli Syukur, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada puncak HUT ke-62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI). Kegiatan ini digelar di Kantor PWRI Riau Jalan Setia Budi Pekanbaru, Rabu (24/7/2024).

Mengawali sambutan, Asisten I Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur mengajak jajaran PWRI Riau secara berkesinambangunan untuk terus berusaha mempertahankan kualitas kesehatan dan membangkitkan semangat wredatama dalam menggapai cita-cita organisasinya.

“Selamat hari jadi untuk Persatuan Wredatama, semoga dengan puncak HUT ke-62 ini kita dapat mempertahankan kualitas kesehatan, membangkitkan semangat wredatama, menggapai kesejahteraan,” ucap Zulkifli.

Ia menjelaskan, organisasi PWRI ini telah memperlihatkan kemahirannya, karena setiap para anggota PWRI Riau merupakan pensiunan dari berbagai unsur pemerintahan dan non pemerintahan.

“PWRI Riau telah menunjukkan kematangan dalam menjalankan organisasinya, karena orang-orang yang ada didalam PWRI mempunyai latar belakang dari berbagai unsur pensiunan yang telah turut andil dalam peningkatan kesejahteraan bangsa dan negara,” jelasnya.

Lebih lanjut, Zulkifli Syukur menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi Riau telah berupaya mendukung kemajuan organisasi-organisasi yang ada di Riau. Untuk itu, kehadiran organisasi PWRI Riau merupakan bagian yang menarik dalam mempercepat pembangunan daerah.

“Oleh karna itu kami Pemprov Riau sangat membutuhkan saran dan masukan dari PWRI Riau dalam mewujudkan pembangunan berbagai bidang. 

Sehingga, hasil pembangunan dapat meningkatkan kesehajahteraan rakyat dan pelayanan umum serta juga meningkatkan daya saing daerah,” ungkap Zulkifli.

“Hal ini tentu sejalan dengan visi misi dari Pemerintah Provinsi Riau yaitu terwujudnya Riau berdaya saing, sejahtera, bermartabat, unggul di Indonesia atau di singkat Riau Bersatu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-62 PWRI di Riau, Wan Anwar menyatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum yang sangat memberikan makna mendalam terhadap perjalanannya.

Pihaknya juga menyebutkan, PWRI Riau tidak pernah absen dalam membaktikan dirinya untuk mendukung kebijakan dan program dari Pemprov Riau.

"Tentunya kita sebagai wadah organisasi akan terus mendukung kebijakan pusat dan daerah dalam pelaksanaan pembangunan dan perwujudan kehidupan yang sejahtera bagi anggota maupun masyarakat luas," sebut Wan Anwar.

Ia berharap kolaborasi antara PWRI dan Pemprov Riau dapat terus terjalin dan bersama sama berkolaborasi membangun Provinsi Riau yang lebih baik lagi. "Saya harap kolaborasi kita bersama pemda tidak hanya sampai di sini saja, karena dalam membangun daerah kita perlu bersama sama membangun dan kerkolaborasi, bertukar pikiran juga saran untuk Riau yang lebih baik lagi," harapnya.



(Mediacenter Riau/nb)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

342

  • 94 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 67 Sedang Proses

Member PPID

426

  • 425 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID OPD

Daftar link website PPID Pembantu Provinsi Riau

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir