ppid@riau.go.id (0761) 45505
RJL U12 Sukses Digelar, SSB Respa Raih Piala Pj Gubri SF Hariyanto

RJL U12 Sukses Digelar, SSB Respa Raih Piala Pj Gubri SF Hariyanto

  • PPID UTAMA
  • 15 July 2024
  • 60 View

PEKANBARU - Riau Junior League (RJL) U12, Piala Pj Gubernur Riau SF Hariyanto sukses dilaksanakan. SSB Respa dari Kampar Kiri, keluar sebagai juara setelah mengalahkan SSB Wahana di Partai Final dengan skor 1-0, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Minggu (14/7) malam. 

Sedangkan untuk juara 3 diraih oleh SSB Duri Galaxi, yang berhasil mengalahkan SSB The Legend, pada partai perebutan juara 3, dengan skor 3-2. Sebelumnya, di babak Semifinal, SSB Respa mengalahkan SSB The Legend dengan skor 2-0, dan SSB Wahana mengalahkan SSB Duri Galaxi dengan skor 2-1. 

Penyerahan piala dan medali Festival Sepakbola RJL U12 piala Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, diserahkan oleh Ketua Panitia Nurmadi. Seluruh tim yang bertanding dari 16 SSB se Riau ini, tampak menunjukkan performa yang terbaik, mulai dari babak penyisihan hingga partai final yang dilaksanakan pada malam hari.

“Alhamdulillah pelaksanaan Festival Sepakbola U12 piala Pj Gubri SF Hariyanto, berjalan dengan lancar dan sukses. Penyelenggaraan iven ini sebagai bentuk kepedulian dari Pj Gubri SF Hariyanto, yang memberikan kesempatan kepada anak-anak bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Ini menjadi pengalaman berharga dan kebanggaan tersendiri bagi anak-anak,” ujar Madi.

“Festival ini juga untuk menambah jam terbang kepada anak-anak setelah menjalani latihan bersama pelatihnya. Mudah-mudahan ini akan menjadi penyemangat bagi SSB yang ada di Riau ini untuk terus menjalani proses latihan. Dukungan dari Pemerintah inilah yang kita harapkan, terutama penyediaan lapangan atau Stadion, yang dijadikan sebagai tempat pertandingan,” tambahnya. 

Sementara itu, pelatih SSB Respa, Junet, mengaku senang dan bangga telah berhasil meraih gelar juara. Pelaksanaan Festival yang sesuai dengan harapan bagi seluruh pemain. Bermain dengan penuh semangat yang tinggi dan perjuangan sampai menuju final.

“Pertama kami sangat berterima kasih sekali kepada Pj Gubernur Riau, yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak kami bermain di Stadion Rumbai. Ini pengalaman pertama anak-anak kami bisa bermain malam,”’kata Junet.

“Anak-anak bermain dengan semangat juang yang tinggi, bermain mulai dari babak penyisihan hingga menuju partai final. Dukungan dari orangtua pemain yang hadir langsung kelapangan juga menjadi penyemangat pemain. Mudah-mudahan kegitan seperti ini terus diadakan oleh panitia RJL yang terus berkomitmen memberikan pembinaan kepada SSB yang ada di Riau,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pelatih SSB The Legend’s FA, berhasil menembus semifinal menjadi pengalaman yang sangat berharga. Bangga menjadi bagian dari pelaksanaan Festival yang diadakan oleh Panpel RJL, yang peduli terhadap pembinaan SSB melalui kegaiatan yang telah dijalani. 

“Anak-anak kami lelah,letih dan bahagia. Pengalaman yang sangat berharga untuk anak-anak kami terkhusus kami The Legend"s F.A dari SSB Kulim.  Anak-anak bangga pernah bermain di Stadion besar, main malam pulak lagi. Impian anak-anak terwujud, semoga berikutnya ada kegiatan yang sama,” kata Ucup pelatih The Legend’s FA.

Untuk diketahui pelaksanaan Festival Sepakbola U12 piala Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, diikuti sebanyak 16 SSB se Provinsi Riau. Di antaranya dari Pekanbaru, SSB Garuda Junior, SSB RSC PHR, SSB Rumbai FC, SSB Wahana, SSB Rumbai Pratama, SSB Woner, SSB Tunas Negri, SSB Khaira. Dari Kampar, SSB Respa, SSB Pandau, SSB Opris, SSB Tunas Bangsa. Dari Pelalawan SSB PSSB Beringin, dan dari Bengkalis SSB Duri Galaxi.



(Mediacenter Riau/ji)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

342

  • 94 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 67 Sedang Proses

Member PPID

427

  • 426 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID OPD

Daftar link website PPID Pembantu Provinsi Riau

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir