ppid@riau.go.id (0761) 45505
Atlet Riau Ucapkan Terima Kasih kepada Pj Gubri atas Pemberian Uang Sagu Hati

Atlet Riau Ucapkan Terima Kasih kepada Pj Gubri atas Pemberian Uang Sagu Hati

  • PPID UTAMA
  • 03 May 2024
  • 68 View

Pekanbaru - Sebanyak 552 orang terbagi dari 441 Atlet dan 81 Pelatih yang berhasil mengharumkan nama provinsi Riau, diberikan uang sagu hati oleh Pj Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto. Diketahui, total bonus untuk seluruh atlet dan pelatih ini senilai Rp19.054.750.000 yang merupakan anggaran dari APBD Riau.

Oleh karena itu, setiap atlet dan pelatih menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubri SF Hariyanto atas perhatiannya terhadap olahragawan di bumi lancang kuning. Satu diantaranya seperti, Atlet Cabang Olahraga Menembak, Athallah Ahza. 

Putra asal Kota Pekanbaru ini menerima uang sagu hati sebanyak Rp35.750.000, dengan prestasi memperoleh emas dalam kejuaraan POPNAS XVI Sumatera Selatan 2023. Pada perlombaan cabor menembak untuk nomor 10 meter Air Rifle Men.

Athala, mengungkapkan bahwa pemberian uang sagu hati tersebut menjadi motivasi tambahan baginya untuk terus berjuang dan berprestasi dalam dunia olahraga. Ia menambahkan kedepannya akan optimis menargetkan emas dalam setiap perlombaan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pj Gubri atas pemberian uang sagu hati. Ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kami, tetapi juga menjadi dorongan dan motivasi bagi kami untuk terus berkembang meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa depan," ungkapnya di di Gedung Daerah Balai Serindit, Komplek Kediaman Gubernur Riau, Kota Pekanbaru, Kamis (02/05/2024) malam.

Dijelaskan, ia bangga dan bersyukur atas dukungan serta perhatian yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Riau kepada atlet prestasi daerah. Menurutnya dengan adanya bonus ini, membuat atlet dan pelatih semakin dihargai serta didukung dalam setiap perjalanan untuk mengharumkan nama Riau.

"Pemberian uang sagu hati ini juga menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga di wilayah ini. Hal ini mampu memberikan harapan bagi kami bahwa olahraga akan terus mendapat perhatian dan dukungan yang memadai agar berprestasi lebih baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional,” jelasnya.

"Dengan adanya dukungan seperti ini, kami sebagai atlet Riau akan semakin termotivasi untuk berlatih lebih keras, berkompetisi lebih semangat, dan meraih prestasi yang gemilang. Kami akan terus mempersembahkan yang terbaik bagi Riau dan bangsa Indonesia dalam setiap kesempatan yang kami miliki,” lanjutnya. 

Sementara itu, Pj Gubri SF Hariyanto menuturkan bahwa ia mengapresiasi atas dedikasi dan kerja keras atlet Riau yang telah mengharumkan nama daerah melalui prestasi-prestasi yang telah diraih. Menurutnya, uang sagu hati ini diharapkan mampu dapat menjadi penghargaan yang memotivasi mereka untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Riau di kancah olahraga nasional dan internasional. Dengan begitu, uang bonus ini juga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Saya minta kepada rekan atlet dan para pelatih pergunakanlah uang bonus ini untuk kebutuhan yang betul-betul sangat diperlukan. Saya harap juga kepada kita semua agar tetap terus berlatih.” pungkasnya.



(Mediacenter Riau/bib)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

327

  • 93 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 53 Sedang Proses

Member PPID

411

  • 410 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir