ppid@riau.go.id (0761) 45505
Mochamad Bugi Hidayat Resmi Nahkodai LPP RRI Pekanbaru

Mochamad Bugi Hidayat Resmi Nahkodai LPP RRI Pekanbaru

  • PPID UTAMA
  • 02 May 2024
  • 54 View

Pekanbaru - Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) stasiun Pekanbaru resmi berganti dari Ida Ayu Evi Handayani kepada Ir Mochamad Bugi Hidayat.

Pergantian Kepala LPP RRI Pekanbaru ini ditandai dengan penandatanganan serahterima jabatan kedua pimpinan ini di Studio Lancang Kuning Kantor LPP RRI Pekanbaru, Jalan Sudirman, Kamis (2/5/2024).

Sertijab ini di hadiri langsung Direktur Utama (Dirut) LPP RRI, Dr. I Hendrasmo, MA, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau diwakili Asisten Intelijen Marcos Kapolda Riau diwakili Kabid Humas Kombes Pol Heri Hawono. 

Kemudian, Danrem 031/WB diwakili Pasi Pers Yuli Eko Hadiyanto, Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Direktur Program dan Produksi RRI Mistam, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Khusnani, mitra RRI, dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Kepala LPP RRI Pekanbaru sebelumnya Ida Ayu Evi Handayani mengucapkan terima kasih untuk kesempatan yang diberikan selama bertugas sebagai Kepala RRI Pekanbaru sekitar 1 tahun terakhir dan akan menjalani purna bakti sebagai ASN RRI. 

Ke depannya ia berharap RRI pekanbaru semakin jaya dan dapat terus meningkatkan kinerja, serta semakin membanggakan di bawah kepemimpinan kepala LPP RRI Pekanbaru yang baru.

“Kita berharap RRI pekanbaru semakin jaya di udara, semakin banyak pendengarnya. Kita sudah masuk di multi platform yang mau tidak mau harus mengikuti arus dengan memberi yang terbaik. Tidak lagi hanya bekerja di ranah teristerial, tapi sudah di semua platform,” harapnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Riau diwakili Kadis Kominfotik Riau Ikhwan Ridwan dalam sambutannya mengatakan, dinamika yang terjalin LPP RRI Pekanbaru dengan Pemprov Riau selama ini telah memberi nilai positif bagi pembangunan masyarakat Pekanbaru, Provinsi Riau. 

"Selamat bertugas kepada Kepala LPP RRI yang baru di Bumi Lancang Kuning, semoga kehadiran Bapak dapat mewujudkan program guna kesamaan visi, misi dan persepsi serta mampu memberi motivasi bagi angkasawan dan angkasawati RRI Pekanbaru," ucapnya.

Kepada Kepala LPP RRI yang lama Ikhwan berharap, semoga kerja keras dan prestasi dan diraih selama memimpin RRI terkait pelayanan informasi kepada umat dan masyarakat Provinsi Riau menjadi amal bakti bagi Ibu Ida.

Pejabat baru Kepala LPP RRI Pekanbaru I Mochamad Bugi Hidayat, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan baik oleh jajaran Forkopimda Provinsi Riau serta seluruh jajaran LPP RRI Pekanbaru atas sambutan yang telah diberikan.

Dalam sambutannya Direktur Program dan Produki LPP RRI Mistam, SSos, MSi menyampaikan kegiatan mutasi pimpinan RRI diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan membawa RRI lebih dekat dengan masyarakat dengan berbagai cara dan upaya.

Selanjutnya Direktur Program dan Produki LPP RRI Mistam, juga meminta kepada Kepala LPP RRI Pekanbaru untuk membawa RRI lebih dekat kepada masyarakat. 

"Saya sangat senang sekali dalam sertijab ini hadir banyak stakeholder. Tentu saja tugas Kepala LPP RRI Pekanbaru Ir. Mochamad Bugi Hidayat, M. Si kemudian menjalin sinergitas dengan baik dengan stekholder," tandasnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan enyerahan cendramata oleh Kepala LPP RRI Pekanbaru I Mochamad Bugi Hidayat kepada Kepala RRI yang lama Ida Ayu Evi Handayani dan foto bersama.



(Mediacenter Riau/nb)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

327

  • 93 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 53 Sedang Proses

Member PPID

411

  • 410 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir