ppid@riau.go.id (0761) 45505
Gubri Edy Nasution Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Berprestasi 2023

Gubri Edy Nasution Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Berprestasi 2023

  • PPID UTAMA
  • 18 December 2023
  • 228 View

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menyerahkan piagam penghargaan Pegawai Berprestasi 2023 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (18/12/2023).

Orang nomor satu di Bumi Melayu Lancang Kuning itu menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini tidak hanya untuk memberikan pengakuan dan penghormatan atas prestasi kerja pegawai, tetapi juga untuk meningkatkan motivasi semangat kerja.

Lanjutnya, tidak hanya pada pegawai penerima penghargaan, namun juga seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Riau supaya mendapatkan inspirasi untuk lebih baik ke depan.

"Selamat kepada penerima penghargaan, semoga prestasi yang diraih membawa keberkahan dan menjadi motivasi bagi yang lainnya," kata Edy Nasution saat menyerahkan piagam penghargaan.

Adapun Pegawai Negeri Sipil berprestasi jabatan administrator/di lingkungan Pemprov Riau tahun 2023 yang menerima penghargaan diantaranya yaitu Kepala Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Riau, Gunawan Agus Riyanto.

Lalu Penata Perizinan Ahli Madya/Koordinator Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau, Vera Angelika, Kepala Bidang Pajak Daerah Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau, Muhammad Sayoga, Sekretaris Dinas PU Provinsi Riau, Ferry Yunanda, dan Kabid Pelayanan Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Rudi Hendry Halomoan.

Kemudian Gubernur Riau juga memberi penghargaan kepada PNS berprestasi jabatan pengawasan sub koordinator di lingkungan Pemprov Riau diantaranya Kasub Kepegawaian dan Umum Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau, M Zen.

Selanjutnya Said Muksin selaku Arsiparis Ahli Muda/Sub Koordinator Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau, Novira yang menjabat sebagai teknik tata bangun dan perumahan ahli muda Sub Koordinator Dinas PU Provinsi Riau.

Siswandi Putra Kepala Subbidang Penerimaan Retribusi dan Pendapatan Asli Daerah lainnya Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau, serta Apriantama Nugraha yang bertugas sebagai penata perizinan ahli muda sub koordinator Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau.

Selanjutnya Gubernur Riau juga memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi fungsional tertentu di lingkungan Pemprov Riau diantaranya Lily Vianti yang bertugas sebagai perisalah legislatif ahli muda Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Nurhayati sebagai analis sumber daya manusia ahli muda biro pengadaan barang dan jasa Setdaprov Riau, Dody Prayitno selaku Pustakawan Ahli Madya Perpustakaan dan Kearsipan Pemprov Riau, Saibun Adelin Penyuluh Kehutanan Ahli Muda DLHK Provinsi Riau, serta Kasprul Adri selaku Analisis Keuangan Pemerintah Pusat dan Daerah Ahli Madya Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau.

Bahkan Gubernur Riau juga memberikan piagam penghargaan kepada pegawai pelaksana di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau kepada Juni Asri yang bertugas sebagai penyusun laporan keuangan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau.

Habali yang bertugas sebagai analis hasil hutan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, serta Feli Febrina sebagai Analis Sumber Daya manusia Aparatur Biro Perekonomian Setda Provinsi Riau.

Bersamaan dengan itu, orang nomor satu di Bumi Melayu Lancang Kuning itu juga melakukan penyematan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada tiga Pegawai Negeri Sipil serta menyerahkan dokumen kepegawaian lulusan IPDN Angkatan XXIX Tahun 2022 & Angkatan XXX Tahun 2023 di Lingkungan Pemprov Riau.



(Mediacenter Riau/sam)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

327

  • 93 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 53 Sedang Proses

Member PPID

411

  • 410 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir