ppid@riau.go.id (0761) 45505
Peringatan HUT ke 23, DWP Riau Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

Peringatan HUT ke 23, DWP Riau Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

  • PPID UTAMA
  • 10 December 2023
  • 214 View

PEKANBARU - Momentum peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2023, DWP Provinsi Riau menggelar jalan santai yang diikuti oleh masyarakat. Acara ini di pusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (10/12/2022).

Penyelenggaraan gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Suti Mulyati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, Adrias Hariyanto didampingi Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan dan Asisten III Setdaprov Riau Aryadi.

Pada kegiatan jalan sehat ini, juga dilakukan berbagai lomba dan pemberian doorprize kepada para anggota DWP dengan mengundi kupon yang ada. Doorprize tersebut seperti sepeda motor listrik (Vespa listrik) sepeda dan masih banyak lagi hadiah lainnya mesin cuci dan sebagainya dari seluruh OPD di lingkup Pemprov Riau

Ketua TP PKK Provinsi Riau, Suti Mulyati didampingi bersama Ketua DWP Provinsi Riau, Adrias Hartanto, mengibarkan bendera star sebagai tanda resmi dimulainya jalan santai ini 

Selain gerak jalan santai, pada kesempatan itu sekaligus dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim gerak jalan santai akan kita laksanakan," katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Adrias Hariyanto menyampaikan, kegiatan jalan santai dan senam sehat ini adalah rangkaian ultah DWP yang telah dilaksanakan.

"Besok yang terakhir ada seminar dan lomba bagi DWP kabupaten/kota. Ini adalah semarak kegembiraan, Alhamdulillah Riau masih bersemangat untuk mensukseskan HUT DWP ini. Kita harus semangat dalam melakukan gerakan jalan santai ini. Karena dengan semangat juga berpengaruh pada kesehatan," sebutnya.

 

Di waktu bersamaan, Gubernur Riau diwakili oleh Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan mengucapkan terima kasih atas prakarsa pelaksanaan kegiatan yang cukup meriah ini.

"Selamat HUT DWP tahun 2023, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP yang senantiasa menciptakan kenyamanan, kesehatan, dan keharmonisan dalam rumah tangga sehingga turut menjaga produktivitas dan kinerja para ASN dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat," ucap M Job Kurniawan.

Dalam rangka mendukung tugas suami selaku pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau tentunya sangat membutuhkan dukungan dari ibuibu. Fungsi dari pada istri itu adalah mendukung tugas dari suami, sehingga dapat melaksanakan tugasnya.

Menurutnya, momentum peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan ini, hendaknya semakin menyatukan visi dan persepsi kita bersama, terutama dalam mengabdikan diri dalam proses pembangunan, khususnya di Provinsi Riau. 

"Dengan momentum ini pula, mari kita galang kebersamaan di antara kita semua, karena dengan kebersamaan dapat menjadi landasan bagi kita, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat di berbagai sektor dan bidang," ungkap M Job Kurniawan.

"Mari kita jadikan acara ini sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat silaturahmi, merapatkan barisan untuk melangkah bersama menjalankan tugas mulia DWP dalam meningkatkan kualitas SDA keluarga ASN serta berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau. Mari kita selalu jaga kesehatan," tandasnya.



(Mediacenter Riau/nb)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

327

  • 93 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 53 Sedang Proses

Member PPID

411

  • 410 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir