ppid@riau.go.id (0761) 45505
Kepala OJK Riau Memasuki Masa Purnabakti, Gubri Syamsuar Ucapkan Terima Kasih

Kepala OJK Riau Memasuki Masa Purnabakti, Gubri Syamsuar Ucapkan Terima Kasih

  • PPID UTAMA
  • 24 October 2023
  • 232 View

PEKANBARU - Kantor Otoritas Jasa Keuangan wilayah Provinsi Riau menggelar acara ramah tamah bersempena purnabakti Kepala OJK Riau, Muhamad Lutfi. Kegiatan tersebut dihelat di ballroom, lantai 3 Kantor OJK Riau, Kota Pekanbaru, Selasa (24/10/2023) malam.

Melalui virtual, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan ucapan perpisahan kepada Kepala OJK M Lutfi. Menurutnya dedikasi beliau sangat berarti membantu Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat pada bidang jasa keuangan di bumi lancang kuning.

“Selamat memasuki masa purna bakti bapak Muhammad Lutfi selaku kepala OJK Provinsi Riau. Terima kasih kami ucapkan atas dedikasi dan pengabdian bapak selama menjabat di Provinsi Riau dalam membantu pemerintah daerah dan juga masyarakat yang kami cintai,” ucapnya.

Ia menambahkan, pengabdian M Lutfi di Riau tersebut dapat menjadi amal ibadahnya. Sehingga sudah tiba momentum masa purnabakti ini merupakan awal pengabdian pada masyarakat yang lebih luas dan semakin dekat untuk berkumpul dengan keluarga.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas jasa budi baik bapak dan pengabdian bapak selama bertugas di Riau menjadi amal ibadah di sisi Allah Subhanahu ta'ala. Kami doakan semoga bapak dan keluarga sehat selalu. Aamiin ya robbal alamin,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau, Muhamad Nur mengatakan, memasuki masa purnabakti adalah pengabdian yang sesungguhnya kepada masyarakat. Dijelaskan, karna selama ini telah bayak karya dari beliau yang ditunggu oleh masyarakat.

“Selamat memasuki masa purnabakti. Kami mendoakan bapak selalu sehat dan bahagia terus bersama keluarga. Kami yakin banyak karya-karya bapak setelah ini yang di tunggu oleh masyarakat,” katanya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas kerja sama yang baik selama ini, kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Sukses selalu untuk pak Lutfi,” lanjutnya.

Sementara, Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau Fajar Restu Febriansyah, mengungkapkan bahwa di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Namun, pada perpisahan ini dapat melihat begitu berharganya sebuah pertemuan setelah dua tahun setengah pihaknya bekerja sama.

“Jujur hati kami belum siap, tetapi kini telah tiba waktu berpisah. Hari ini adalah hari yang penuh dengan perasaan campur aduk, kita berkumpul untuk menyampaikan ucapan perpisahan kepada seorang pemimpin yang luar biasa, yaitu bapak Muhammad Lutfi kepala OJK Riau,” ungkapnya.

Dia menerangkan, selama ini sosok beliau telah memberikan banyak sekalian arahan dan bimbingan kepada industri jasa keuangan di Riau. Ia telah melihat kemajuan yang luar biasa dalam menerapkan regulasi dan kerangka kerja industri keuangan Provinsi Riau.

“Dengan sosoknya yang ramah bijaksana dan sangat dekat dengan para pelaku usaha jasa keuangan, beliau telah mampu berkolaborasi terhadap berbagai pihak untuk bersama-sama membangun ekosistem keuangan provinsi Riau yang lebih baik. Kami merasa terhormat telah mendapatkan kesempatan untuk belajar dari kebijaksanaan, kebijakan, dan pengalaman Pak Lutfi,” terangnya.

“Semoga selalu menjadi panduan bagi kami dalam menghadapi tantangan masa depan. Semua prestasi dan kerjasama yang telah terjalin akan menjadi bagian dari warisan yang tak terlupakan bagi kami,” pungkasnya.

Tampak pada kegiatan ini, Kepala OJK Riau, Muhamad Lutfi, Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan. Hadir pula, Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau Roni Rakhmat serta para industri jasa keuangan di provinsi Riau.(MC Riau/bib)



(Mediacenter Riau/bib)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

327

  • 93 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 53 Sedang Proses

Member PPID

411

  • 410 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir