ppid@riau.go.id (0761) 45505
Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru 2022-2026 Resmi Dilantik

Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru 2022-2026 Resmi Dilantik

  • PPID UTAMA
  • 14 October 2023
  • 208 View

PEKANBARU - Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2026, digelar di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau, pada Jumat (13/10/2023) malam 

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dibacakan oleh Sekretaris Jendral DPP IKADIN Rivai Kusumanegara. Untuk diketahui, Ketua Umum DPP IKADIN mempercayai Iwat Endri sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru .

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP IKADIN Adardam Achyar mengharapkan dengan dilantiknya DPC IKADIN Kota Pekanbaru bisa mengembangkan IKADIN yang lebih solid, memiliki tekad untuk lebih baik, bermoral, mandiri dan memiliki integritas.

"Selamat kepada Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru yang telah dilantik, semoga amanah dan semoga IKADIN bisa berjalan dengan baik di Kota Pekanbaru," ucap Adardam Achyar.

"Saat ini IKADIN tetap pada komitmen awal untuk menjaga dan mendukung Peradi sebagai organisasi tunggal advokat dalam memperjuangkan dan membela hak-hak advokat Indonesia menjadi bagian dari sistem lima wangsa penegak hukum di republik indonesia," ujarnya.

Usai dilantik, Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru Iwat Endri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP IKADIN yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru.

"Terima kasih kepada Ketua Umum DPP IKADIN atas kepercayaannya kepada saya untuk menjabat sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru. Saya berharap kepada seluruh jajaran Ikadin Kota Pekanbaru untuk bisa bekerjasama dalam meningkatkan penegakan hukum yang benar dan jujur," pinta Iwat.

Pihaknya juga mengajak, para stakeholder terkskt untuk bersinergi dalam mengembangkan IKADIN di Kota Pekanbaru ini. "Mari kita bersinergi untuk mengembangkan IKADIN di Kota Pekanbaru ini dalam meningkatkan penegakan hukum yang benar dan jujur dan kita berharap para Advokat Muda IKADIN dapat menjadi generasi penerus yang mandiri serta tetap manjaga integritas sebagai Advokat," tutur nya.

Diwaktu bersamaan, Pj Wali Kota Pekanbaru diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ingot Ahmad Hutasuhut juga turut mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru yang telah dilantik.

"Semoga amanah dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam peneggakan hukum serta bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan kemajuan Kota Pekanbaru kedepannya," harap Ingot Ahmad Hutasuhut.

Dalam acara turut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemko, Ingot Ahmad Hutasuhut, Ketua DPC Peradi Bangkinang Haji Hakim Marifat Hotman Parulian dari komisi Yudisial perwakilan Riau dan Ombudsman perwakilan Riau serta mewakili dari Pengadilan Negeri Pekanbaru Daniel Ronald Napitupuluh.

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan foto bersama, Ikadin Awards dengan tiga kategori yaitu dengan nominasi Advokat Senior Teladan, Nominasi Advokat Pejuang Perempuan dan nominasi Advokat Muda Berbakat. Kemudian, dilanjutkan dengan Sosialisasi E-court sesuai dengan Perma Tahun 2022 oleh Pengadilan Negeri Pekanbaru.



(Mediacenter Riau/nb)

Struktur PPID

Struktur Pejabat Pengelola dan Dokumentasi (PPID) Riau

IR. S. F. HARIYANTO M. T.,

Pj. Gubernur Riau

-

Wakil Gubernur

Indra, SE., MM

Pj. Sekretaris Daerah

IKHWAN RIDWAN, SH, M.Si

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Penghargaan

Daftar Penghargaan Pemerintah Provinsi Riau

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penetapan Pantun sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh UNESCO pada tanggal 17 Desember 2020

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII "baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia sebagai Peringkat VIII “baik” pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi

Penghargaan pembina K3 terbaik

Penghargaan pembina K3 terbaik

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Provinsi Riau menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 (lima) kali berturut-turut

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

Innovative Government Award (IGA) 2020 sebagai Provinsi Sangat Inovatif dari Kemendagri RI

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

UPT. Kompetensi mendapat Sertifikat Pengakuan Kelayakan Penyelenggara Penilaian Kompetensi Grade A

Informasi PPID

Informasi Data PPID Riau

Informasi Publik

611

  • 260 Tersedia Setiap Saat
  • 301 Berkala
  • 44 Serta Merta
  • 6 Dikecualikan

Permohonan Informasi

327

  • 93 Selesai
  • 181 Ditolak
  • 53 Sedang Proses

Member PPID

411

  • 410 Aktif
  • 1 Tidak Aktif

Info Grafis

Daftar Info Grafis

PPID Kabupaten/Kota

Daftar link website PPID Kabupaten/Kota

Kota Dumai Kab. Siak Kab. Bengkalis Kab. Rokan Hilir Kab. Rokan Hulu Kab. Pelalawan Kab. Kepulauan Meranti Kota Pekanbaru Kab. Kuansing Kab. Kampar Kab. Indragiri Hulu Kab. Indragiri Hilir